Thursday, April 14, 2016

Top 5 Web Hosting Gratis Terpopuler



Pada artikel ini saya memberikan ikhtisar yang paling diinginkan dan yang terbaik gratis web hosting fitur serta menyarankan top 5 penyedia web hosting gratis, dalam layanan hosting fitur yang ditawarkan dan dukungan pelanggan y
ang menjadi saran untuk anda garap. Meskipun komunitas Internet modern bergerak ke arah jaringan sosial dan clouds, masih ada beberapa ruang untuk web hosting gratis tradisional yang memungkinkan untuk menerbitkan halaman web kustom, atau kustom blog, atau "manual" dengan ini membangun situs lain di web benar-benar tanpa biaya. Saya menyarankan 5 penyedia hosting web gratis yang saya lihat baik dari segi fitur yang ditawarkan dan dukungan pelanggan.

web hosting1.BIZ.NF ( PHP, MySQL, WordPress, Joomla, .co.nf domain gratis, No ads ) Biz.NF menyediakan hosting gratis tanpa iklan yang memimpin industri ini. Menawarkan hosting gratis dan berbayar. Dijamin 99.9% uptime dan 100% gratis layanan hosting. Free Space 1500 MB, bandwidth 100GB, 5 domain fitur: Website Builder dan Auto installer.

web hosting2. Free Hosting EU ( Blog / Site builder, No ads, .eu.pn domain gratis ) FreeHostingEU menawarkan eu.pn domain gratis, iklan hosting gratis, wordpress, YaBB, dan auto install script. Hosting website gratis terbaik, maju untuk membantu Anda dan kini sangatlah mudah untuk meng-upgrade fitur. Mereka menyediakan 99% uptime jaminan dan dukungan pelanggan 24/7. 200MB ruang Disk, 4000 MB Bandwidth dan fitur Domain gratis. Hosting Provider terpercaya.

web hosting3. Awardspace ( PHP, MySQL, Email Sending, No Ads, Free subdomain ) AwardSpace merupakan hosting situs web berbayar atau gratis dan menyediakan kemudahan untuk setup fitur sehingga membuat pengguna lebih nyaman. 1000 MB Disk Space, 5000 MB Bandwidth.
Catatan: Pilih Menu “Web Hosting” => “Free Shared Hosting” daftar disitu.. 200MB ruang


Web Hosting4.Hostinger ( 2GB disk, 100GB bandwidth per bulan, No Ads, Unlimited domain ) Hostinger menawarkan rencana hosting gratis untuk website kecil seperti forum, blog dan tujuan pribadi. Lebih dari 90% dari pelanggan yang menggunakan hosting gratis di website ini.

 
byet-300x250-standard-red-805. Byethost ( PHP, MySQL, 1 GB disk, No Ads, Forum ) Proses pendaftaran disini rumit – Anda akan dipaksa untuk melihat iklan berseponsor sebelum mengisi formulir pendaftaran. Bukan masalah besar, tetapi beberapa pengunjung mungkin bosan dengan ini. Dalam kasus lain, mungkin layak untuk melanjutkan pendaftaran dengan ByetHost, karena Anda akan mendapatkan 250 MB space, bandwidth 6 GB, dan segala sesuatu yang lain apa yang diperlukan untuk aktivitas Internet lengkap-dukungan PHP/MySQL , subdomain dan pengelola add-on domain, akses FTP, dll.

Sekian dulu, jika ada yang lebih baik akan sesegera saya rubah, dan selamat mencoba dan salam Paras. Bubbyee!.

1 comment: