Thursday, April 14, 2016

Mengapa Memilih Biz NF Sebagai Web Hosting?

biz.nf_1Biz.NF Web Hosting adalah sebuah situs yang menyediakan solusi Green Hosting ramah dengan kebebasan dan berbiaya rendah untuk pilihan layanan hosting dan domain. Mereka berjanji tidak ada banner iklan, tanpa banner ads dan tidak dipaksa iklan lain pada halaman mereka meskipun mereka menawarkan layanan gratis. Mereka menawarkan solusi VPS, biaya rendah sertifikat SSL dan pilihan layanan web
gratis untuk rendah-biaya lainnya. Bz.NF Web Hosting lebih baik untuk penggunaan pribadi, dengan sejumlah pilihan yang gratis, bisa jadi adalah pilihan yang baik untuk memulai.

 

Hosting Berkualitas Dengan 99,9% Jaminan

kelebihan dan keandalan mereka adalah minimal 99.9% uptime. Walaupun mereka tidak menjamin uptime 99,9% untuk layanan hosting gratis, namun, dijamin dengan plan berbayar. Mereka tidak host klien mereka yang gratis dan berbayar pada server web yang sama sehingga mereka dapat menjamin uptime lebih tinggi untuk klien yang membayar. Mereka memisahkan server layanan gratis dan berbayar untuk menyediakan pelayanan yang lebih baik, keandalan dan pelanggan dukungan untuk klien membayar mereka.

Fitur Yang Khas Dengan Sedikit Tambahan Yang Bagus

Biz.NF menyajikan sejumlah layanan gratis hosting, registrasi domain dan Website Building. Rencana gratis termasuk 250MB ruang web dan 5000MB transfer data, 1 domain gratis hosting, dan banyak fitur-fitur lainnya yang hanya di dapatkan dengan meningkatkan setiap plan berbayar yang lebih besar yang Anda beli. Selain itu, setiap plan menawarkan website builder, backup data, tidak ada iklan, Green eco-hosting, banyak fitur dasar, website manajemen dan dengan dukungan 24/7. Selain itu, dengan plan berbayar Anda mendapatkan domain tingkat atas.

 

Hosting Berkualitas Baik Dengan Harga Terbaik

Untuk layanan hosting web gratis, Biz.nf menawarkan sejumlah pilihan terbatas untuk pencipta situs web pemula atau untuk penggunaan pribadi yang sederhana. Rencana mereka membayar menawarkan cukup umum, tapi pilihan menyeluruh, sederhana untuk kebutuhan hosting web Anda. http://www.biz.nf?aid=MTkyMzI3MjIxOTIxMjA=

 

Dukungan Yang Mengejutkan Bagi Perusahaan Hosting Gratis

Biz.NF menawarkan dukungan 24/7 untuk layanan yang gratis ataupun berbayar plan, dengan Tiket, live chat, dan self-help support center dapat di akses selama 24/7. Mereka menyarankan membuka tiket secara terpisah untuk setiap masalah. Mereka tidak menyebutkan setiap rentang waktu di mana mereka menjawab setiap tiket, dan situs tampaknya sangat mengandalkan dukungan dan bantuan bagian halaman hosting account Panel kontrol.

 

Hosting Berkualitas Baik Dengan Harga Terbaik

Untuk layanan hosting web gratis, Biz.nf menawarkan sejumlah pilihan terbatas untuk pencipta situs web pemula atau untuk penggunaan pribadi yang sederhana. Rencana mereka membayar menawarkan cukup umum, tapi pilihan menyeluruh, sederhana untuk kebutuhan hosting web Anda.

 

Dukungan Instalisasi Gratis Joomla! dan Wordpress

Walaupun anda mengambil hosting gratis BIZ.NF anda dapat menikmati Fitur yang meliputi instalasi otomatis dan konfigurasi Wordpress blog / situs Joomla melalui alat yang membantu untuk men-setup penuh fitur situs Joomla Wordpress dalam hitungan menit. Jika anda ingin mencoba layanan ini anda


web hosting Jika anda mau mencoba layanan ini, and dapat meng-click gambar disamping. Pilihan ada di tangan anda, semoga bermanfaat. salam Paras. Bubyee!.

2 comments: